3 Terduga Curanmor Tewas  Diamuk Massa, Polresta Deli Serdang Lakukan Penyidikan Saksi- Saksi

3 Terduga Curanmor Tewas  Diamuk Massa, Polresta Deli Serdang Lakukan Penyidikan Saksi- Saksi

DELISERDANG,(PAB)----

3 (Tiga)  orang terduga pelaku Pencurian Bermotor (CuranMor) di kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, di temukan tewas setelah menjadi korban amuk massa pada Jumat (28/01/2022) di dusun I STM Hulu Tiga Juhar Kabupaten Deli Serdang sekira pukul 13.00.Wib, persisnya di areal perladangan masyarakat di tepi Jalan Usaha Tani.

Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol.Irsan Sinuhaji ,SIK.MH mengatakan bahwa 3 orang tersangka curanmor berinisial TS (21) dan HR (21) warga kecamatan Batang Kuis sedangkan  DH warga kecamatan Percut Sei Tuan.

"Kejadian bermula saat saksi mata yang merupakan tetangga korban melihat ke 3 pelaku sedang mendorong sepeda motor milik korban, sontak saksi tersebut langsung meneriakin maling dan masyarakat sekitar langsung mengejar ke tiga tersangka itu." Papar Irsan Sinuhaji, Sabtu (29/1/22).

Dikatakan Irsan Sinuhaji, dari ke tiga tersangka terduga  pencurian tersebut, ke tiga nya sudah di bawa ke RS Bhayangkara dan dua jasat korban tewas telah dibawa keluarganya.

Namun jasat tersangka DH masih di lakukan pencarian terhadap keluarganya.

" Sementara Korban pencurian berinisial HG sudah kami sarankan untuk membuat laporan.,namun apa bila tidak membuat laporan maka kami akan membuat laporan polisi model A.," tegas Kapolresta.

Kapolresta juga mengatakan pihak nya sedang melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi di lapangan guna proses hukum yang lebih lengkap.


(Zulkarnain.Lubis).

Berita Lainnya

Index